Search

Jumat, 15 Maret 2013

Story times at 3 years of Junior High School :D

Waktu MOS :Hari pertama gua MOS itu gua disuruh nyari ruangan yang nama ruangannya Pahlawan Mayor Oking, gua keliling2 sampe capek soalnya SMP 16 luas banget :D, dan akhirnya ketemu juga. Pas gua masuk ruangan itu, gua duduk sm Tirta, itu juga dia kenalan pertama gua di 16. Dan waktu itu gua masih suka sama si ************* #sorry privasi :D. Dan waktu hari terakhir MOS itu disuruh nyari kelas. Gua cari nama gua disetiap kelas, eh gua dapetnya kelas 7.9. Dan si Tirta kelas 7.6. Waktu itu sih gua berharap banget bisa sekelas sm cewe idaman gua waktu itu haha :D

Waktu kelas 7 atau kelas 1 SMP :
Waktu itu gua disuruh dateng pagi2 soalnya disuruh milih bangku, ya gua males dateng pagi2 soalnya gua gak bisa bangun pagi haha :D. Gua kebagian bangku paling belakang sm si Gilang Ramadhan, pas waktu pemilihan ketua kelas, gua disuruh nyalonin jadi calon ketua kelas sama temen2 gua, walaupun gua  baru masuk sekolah di 16 tapi temen gua udah lumayan banyak hehe ._. gua itu orangnya suka bergaul, walaupun pendiem hahaha :D saingan gua berat2 soalnya mereka udah pada pengalaman jadi ketua kelas waktu SD sedangkan gua belum pernah sama sekali-___-. Ya dengan PD nya gua promosi anak2 gua suruh milih gua dengan cara kalo yang milih gua nanti gua kasih permen wkwkwkwk :D saat itu sih gua gak yakin bisa kepilih, soalnya sekalian ajang seru-seruan juga sih.

Dan akhirnya gua kepilih jadi ketua kelas, perasaan gua sih ada senengnya ada bimbangnya dan ada malesnya juga. Senengnya gua pikir kalo jadi ketua kelas itu bakalan bisa deket sm guru2 ya mungkin bisa bantu ngebenerin nilai2 gua nanti, bimbangnya gua ngerasa kalo gua takut gak bisa soalnya gua blm pernah pengalaman jadi ketua kelas, dan malesnya itu gua males kalo jadi orang sibuk yang disuruh kesana-kesini gak jelas, mending kalo ada rokoknya mah hahahaa :D.
Sesudah itu gua ngejalanin hari2 belajar, suatu hari kelasan gua pada berisik/rusuh ada yang becandaan ada yang keluar kelas, ya gua sebagai ketua kelas ngerasa kalo itu semua tanggung jawab gua, tanggung jawab gua harus buat kelas nyaman tentram dan damai :D.
Pertama sih anak2 gua suruh diem dengan cara baik, tp anak2nya ngelunjak pada tetep bercandaan.. Ya gua kesel, gua ambil aja kayu tongkat sapu, kan lepas dari sapunya yaudah gua ambil aja biar anak2 pada masuk, kalo yg masih bercandaan gua pukul wkwk.. Tapi anehnya gua bukannya nyuruh anak2 pada diem, malah gua yg ikut keasikkan bercandaan haha. Main perang2an aja gua sm temen gua Bayu, lagi bergaya mainin tongkat kayu gua puter2 gitu kayunya.. Ehh, kelepas itu kayu dari tangan gua, mental aja kayunya kearah kaca *gumprang pecah deh kacanya-___-  Ketakutan tuh gua, ada yang lapor ke guru. Pertama gua gak ngaku dulu ke guru kalo gua yang pecahin tuh kaca, eh akhirnya gua ngaku juga..
Dan gua dihukum, keliling lapangan sebanyak 20kali, gilaa mending lapangannya kecil, ya ini haduuh gede banget-___-. Tapi akhirnya itu kaca udah gua gantiin, itu juga patungan sm anak2 yg lain. Begonya ya, kacanya kekecilan, dan sampe sekarangpun itu kaca blm dipasang2 wkwk.. Udah tuh, semenjak waktu itu gua di DO dari ketua kelas karna kelakuan gua yg kurang baik :D. Pas semester ke-2 ketua kelasnya ganti jadi si Rachmy, ya sukur deh jadi gak ada beban lagi gua disekolah. Pertama dan terakhir kalinya gua jadi ketua kelas, sumpah bete banget jadi ketua kelas-___-

Sesudah itu besoknya gua jalanin lagi hari belajar gue, waktu malem sesudah pembagian raport kenaikan kelas gue dan kawan2 niatnya mau nginep dirumah si Gilang sembiring. Waktu siangnya gue evan, gilang, dan cewe main muter2 gak jelas gitu haha. Gua sm yg lain kecapean, mampir aja dlu sebentar dirumah Gilang, waktu sore nya kira2 jam 4an gua pulang dulu mau ganti baju, sekalian nganterin si cewe pulang. Eh, disaat perjalanan gua keasikan ngobrol, sampe2 gua gak sadar ada bus didepan gua. Ya nabrak aja gue, nabrak bus *gak jadi deh nginep dirumah Gilangnya, jadinya dirumah sakit-__-
Pas kecelakaan itu gua pingsan, yg luka bagian dagu doang.. Si cewe sih gak kenapa-kenapa cuma pada lecet doang tangannya sedikit. Gara2 kecelakaan itu gua gak bisa ngerasain holiday diluar rumah, bisanya dokem dirumah selama 2minggu kurang-__-, pengennya sih gua main, tapi gak dibolehin sm nyokap gua *sial. Udah sampai akhirnya, gua disuruh masuk sekolah, soalnya ada pengumuman pembagian kelas 2 smp/ kelas 8. Waktu itu gua lagi PDKTan sm seorang cewe :D, gua gak terlalu berharap sih bisa sekelas sm dia, soalnya kalo sekelas gua pikir2 takut dia gak sukaa sm kelakuan gua dikelas, ya gua itu paling males belajar serius, mending dibawa bercanda aja wkwk..

to be continued :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar