Search

Selasa, 12 April 2011

Sore yang Gokil :D

emm , gua niatnya pengen nganterin temen gua si chodot pulang dari rumah gua ..
ehh , si ouzy dateng bawa vespa. yaudh si chodot dan gua maunya naek vespa , tapi di suruh bensinin ama si ouzy hahaha , yaudah gua bensinin sma si chodot ..
berangkatlah gua sama manteman , si ouzy yang bawa vespa , gua di belakang , si chodot di depan.
ehh pas mau jalan motornya mogok hehe , ternyata businya bala wkwkwk ..
yaudah di bersihin dulu , pas udah di bersihin nyalah lagi dah tuh vespanya , dan gua sma manteman kembali berangkat menuju rumah chodot :D ..
pas pertama dijalan biasa'' aja , ehh pas udah pom bensin kemang ada anak stm yg tauran mana di kejar'' polisi lgi hahaha ..
gua malu bgt di pom bensin di tanyain sma tukang pom bensinnya mana cwe lgi wkwk , ''de mau ngisi bensin brapa ?''
gua jawab ''goceng mba'' trus si ouzy bilang ''tar dlu ong , tar dulu. uangnya gua cari dlu. lu ada berapa?''
gua bilang ''ada 2rbu'' si chodot gua tanya ''ada berapa lu dhot?'' di jawab ama chodot ''ga punya duit gua'' gua jawab ''ahh, dongoo lu!''
langsung ouzy bilang ke mba''nya ''isi 3rbu mba !'' smbil nyengir ..
wkwkwk , mba''nya ketawa , dan gua dokem ama chodot smbil dorong vespa .. :D
udah tuh gua jalan lagi smpe rumah chodot , pas udah smpe niatnya gua cuman pgn mnta roti doang hahaha ..
ehh , vespanya ngadat , udh gtu ujan lagi huh :( .. yaudah jdinya mmpir dlu , pas di cek ternyata banjir mesinnya. smpe jam stngah 6 gua di rumah chodot , dari jam 4 wkwkwk ...
udah pas di benerin , bisa lgi ..
pas di jalan gokilnya , gua ama ouzy gila''n , ada genangan air di jalanan , di kebut ama si ouzy ..
trus gua ama si ouzy kecipratan , ehh ada abang'' mau nyebrang . org saking gila''nya di sengajain ama si ouzy lewat jalan yg ada genangan air , dahh gtu kecipratan si abangnya langsung ngomong ''buset dah'' wkwkwkwkk ....
trus ke 2 emak'' di cipratin smpe ngomong ''kunyuukkkk, monyong lu ahh'' , trus gua ketawain wkwkwk ..
sbnernya gua takut kualat , ahh apa boleh buat udah terlanjur ehehe ..
pas udh smpe  rumah , enaknya gua ngopi'' smbil ngudud dirmah gua heheh ..
happy ending deh :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar